Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammad Raihan Al Fathi, Juara 1 Everest Taekwondo Championship Piala Menpora

 



Muhammad Raihan Al Fathi Siswa Berprestasi SMK Al Muhadjirin dalam Kejuaraan Taekwondo Championship Kemenpora


Bekasi 30 Januari 2023, Siapa bilang pelajar SMK tak mampu membuktikan dirinya dalam meraih prestasi melalui olahraga Taekwondi di event yang diadakan oleh Menpora?. Seorang pelajar SMK Al Muhadjirin Muhammad Raihan Al Fathi bisa menujukan kegigihannya dalam mengikuti pertandingan everest taekwondo championship piala menpora pada 2022 lalu yang di selenggarakan pada tanggal 16-18 Desember bertempat di GOR Ciracas,Jakarta Timur.

Prestasi gemilang bagi seorang remaja yang juga tengah menyiapkan serangkaian ujian sekolah seperti uji kompetensi jurusan hingga lulusan,memang bukan suatu hal yang mudah untuk menata waktu kegiatan atau mengatur rutinitasnya. Dalam hal ini Raihan yang memang sudah kelas XII dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan mengatakan, sebetulnya itu kembali kebagaimana dulu semasa di kelas X bisa mengikuti pola dan sistem kedisiplinan yang sudah diterapkan oleh sekolah,artinya tergantung bagaimana diri selama menjadi pelajar disekolah bisa menempatkan diri antara sekolah dan kegiatan ekstrakulikuler.


Muhammad Raihan Al Fathi


Terlebih memang sekolah SMK Al-Muhadjirin adalah pilihan yang tepat baginya untuk menuju dunia masyarakat maupun peminatan,pengembangan bakat ekstrakulikuler dan memang ia juga mengatakan di sekolahan sudah menyediakan segala macam kegiatan peningkatan mutu pelajar dari bidang akademik,agama,hingga sangat mendukung siswa/i untuk mengikuti perlombaan atau pertandingan,kejuaraan apapun bahkan baginya sangat jarang ada sekolahan menengah kejuruan juga aktif melibatkan siswa/i nya ke kegiatan-kegaiatan di masyarakat.


Piagam Penghargaan Muhammad Raihan Al Fathi


Bermula dari hoby kemudian semakin menemukan manfaat juga untuk menambah pengalaman dia mengatakan keseruan ketika mengikuti pertandingan memang tidak bisa di anggap remeh para perwakilan daerah,sehingga dia harus dengan gigih juga menjalani prosesi Latihan yang disiplin.

Ia pun juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak Sekolah SMK Al-Muhadjirin karena telah menyediakan kegiatan peminatan,pengembangan bakat dalam seni bela diri,karena biar bagaimanapun baginya bisa meraih juara satu Everest taekwondo championship piala menpora dengan medali emas karena adanya peran serta sekolah tercinta. Ia juga berpesan kepada adik-adiknya untuk jangan berhenti mengembangkan minat,bakat,di sekolah karena SMK Al-Muhadjirin sangat membuka peluang bagi siswa/i yang ingin mengisi kegiatan hingga menambah pengalaman agar siap nantinya terjun kemasyarakat.

Reporter 

Gorby Saputra

Posting Komentar untuk "Muhammad Raihan Al Fathi, Juara 1 Everest Taekwondo Championship Piala Menpora"