Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUBES UKM LASS-Q Unisma Bekasi 2023-2024: Menuju Pengurus yang Berintegritas dan Profesionalitas serta Amanah dalam Mewujudkan Seni Keislaman

 

Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Seni dan Studi Al-Qur'an (UKM LASS-Q) UNISMA Bekasi menggelar Musyawarah Besar (MUBES) untuk masa khidmat 2023-2024, di Masjid YPI 45 Bekasi (Rabu, 22 Maret 2023).


Ada hal menarik dari Musyawarah Besar Ukm Lass-Q Unisma Bekasi kali ini. Mengusung tema “Mewujudkan Pengurus Ukm Lass-Q yang Berintegritas dan Profesionalitas serta Amanah”, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota, Pengurus, Mpo serta Alumni Ukm Lass-Q dengan penuh riang gembira “Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Ukm Lass-Q Unisma Bekasi selalu dilaksanakan 1 tahun sekali, tentunya menjadi harapan semuanya semoga Ukm Lass-Q kedepan tambah lebih baik lagi dan mampu berdaptasi dengan perkembangan zaman yang ada. 


Terpilihnya Formatur yang Berkompeten,amanah,serta Profesional.

Ricko Setya Bayu Pradana Junior menjadi Formatur terpilih Ketua Umum dan Yosse Amanda Pratama Sebagai Formatur Majlis Pertimbangan Organisasi (MPO) Unit Kegiatan Mahas


iswa Lembaga Seni dan Studi Al-Qur'an (Ukm Lass-Q) Unisma Bekasi periode 2023-2024
, pada Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar di Masjid YPI Bekasi, Kamis (22/03/23).

Visi serta Misi yang penuh optimis serta membangun antar sesama 


Membawa visi misi:


Visi

Mengembangkan serta melestarikan seni keislaman demi menciptakan akhlak mahmudah

Misi :

- Membangun Tali Silaturahmi serta kerukunan antar sesama

- Membangun seni kesenian sesuai dengan tatanan agama dan Al-Quran


Nasehat dan Pesan dari Kakak Senior "Tantangan Kedepannya Harus di hadapi "

Diakhir penutupan Sandy perwakilan senior ukm Lass-Q juga menambahkan dalam sambutannya, bahwa Ukm Lass-Q hari ini harus mampu menghadapi tantangan yang ada baik yang ada di internal maupun di external, harus berani mencoba, berani menjemput bola, kemudian Meningkatkan Komunikasi, Harmonisasi dan silaturahmi karena hal itu merupakan hal yang paling penting dalam berorganisasi. 



Terakhir beliau menambahkan bahwa kunci keren berorganisasi itu ada tiga 

1. Lupakan (masa lalu) 

2. Optimalkan (masa kini) 

3. Perjuangkan Masa datang.


Reporter :

Muhamad ilham solihudin


Fotografer:

muhammad zidan


Editor tulisan:

Bung Gorby Saputra& Rahmat zainudin 


Posting Komentar untuk "MUBES UKM LASS-Q Unisma Bekasi 2023-2024: Menuju Pengurus yang Berintegritas dan Profesionalitas serta Amanah dalam Mewujudkan Seni Keislaman"